Pagi hari tertanggal 16 April,pagi itu begitu dingin diiringi hujan gerimis,Syila tetap melangkahkan kakinya ke sekolah. Dengan suasana hati yang muram....sesampainya di sekolah, kelas pun masih kosong. Tak berapa lama sahabat Syila datang..
Hey Syila kenapa murung gitu?gak biasanya kamu begitu... kata Citra
Hem.. ndak papa kok -_-
Halah,kamu tu bohong! Jujur aja deh ma aku...cerita dong..
Hix hix hix hix..... T_T
Lo kenapa Syil,kamu nangis?
Si Rama... hix hix hix
Kenapa Rama ,ada apa?
Ra...ma... kemarin aku lihat dia bareng cewek laen ,padahal harusnya hari itu dia ma aku ke toko buku,Rama dah janji m aku mau nganter aku ke sana,,tapi....hix hix hix
Udah udah... Syila yang sabar aj ya...puk puk puk.Terus sekarang gimana?
Gak taw aku Cit,Ramajuga belum nghubungi aku sampai sekarang..
Dah sekarang gak sah mikirin itu, sekarang kita mikir buat ulang nanti okey,,:*
So,dari cerita diatas,kita bisa taw betapa pentingnya sebuah janji,n taw kalo tempat kita bisa melampiaskan perasaan kita, curhatan kita adalah di SAHABAT ,n sahabat yang baik dan sejati mau menemani kita apapun keadaan kita. Udah dulu ya guys cerita singkat dari aku...so jangan mengingkari janji okey.(y)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar